Anime

Rabu, 25 November 2009

Situs AirAsia Catat Rekor 300 Juta Hits Dalam 11 Jam


Rachmatunnisa - Okezone
(Foto: Ist)

KUALA LUMPUR - Maskapai penerbangan murah meriah AirAsia mengadakan promosi jor-joran melalui blog, Facebook dan Twitter, menyediakan satu juta tempat duduk gratis bagi para penumpangnya.

Kampanye ini kemudian berdampak pada lonjakan trafik akses website AirAsia. Head of Commercial AirAsia Regional Kathleen Tan menyebutkan, website AirAsia yang beralamat di www.airasia.com mencatat lebih dari 300 juta hits hanya dalam kurun waktu 11 jam setelah promo kursi gratis diumumkan.

"Kesukesan kampanye berpengaruh pula pada peningkatan akses blog dan akun blog serta Twitter resmi milik AirAsia," kata Tan seperti dikutip dari Eye for Travel, Rabu (25/11/2009).

Tan menyebutkan, sejak promosi diluncurkan blog dan akun Facebook serta Twitter AirAsia langsung dibanjiri pengakses. Facebook AirAsia menerima 100.000 lebih permintaan pertemanan dan lebih dari 10.000 orang menjadi follower AirAsia di Twitter.

Selain mencatat rekor jumlah hits pada situs mereka, AirAsia dinobatkan sebagai pemecah rekor dalam pemesanan kursi maskapai penerbangan internasional. Sebanyak 402.222 tempat duduk dipesan dalam waktu 24 jam setelah promosi diluncurkan. Peningkatan signifikan terjadi pada hari kedua, 489.000 tempat duduk ludes dipesan konsumen.
(rah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adsensecamp.com

My Favorites