Anime

Selasa, 03 November 2009

Nintendo Perbesar Layar DS

Rachmatunnisa - Okezone
(Foto: TG Daily)

TOKYO - Pencipta game ternama asal Jepang, Nintendo, berencana meluncurkan Nintendo DS versi terbaru. Nintendo DSi LL yang disebut-sebut ini memiliki layar lebih lebar.

Setelah diperbaharui, perangkat ini nantinya memiliki layar berukuran 4,2 inchi. Juru bicara Nintendo menyebutkan, DSi LL akan diluncurkan di Jepang pada 21 November mendatang. Sementara untuk di negara lain, DSi LL baru akan tersedia pada kuartal pertama 2010.

Seperti dikutip dari TG Daily, Jumat (30/10/2009), mereka memberikan bocoran, perangkat game ini akan dibanderol seharga 20.000 yen atau sekira Rp2 juta.

Pembaharuan mencolok yang terlihat pada Nintendo seri DS ini hanya terletak pada ukuran layar yang lebih besar dari pendahulunya. DSi LL memiliki layar 93 persen lebih besar dari seri DS sebelumnya.

Dari segi resolusi layar, Nintendo tidak memberikan tambahan apapun. Sehingga, perubahan yang dilakukan Nintendo hanya akan membuat membuat pandangan pengguna game lebih nyaman dengan ukuran layar lebih besar dan bukan karena peningkatan ketajaman kualitas gambar.
(rah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adsensecamp.com

My Favorites